3.13.2009

BIROKRAT RESAHKAN OKNUM WARTAWAN

Beberapa birokrat di Jember resah, hal itu dikarenakan banyaknya oknum wartawan yang bertugas , diduga tidak sesuai dengan fungsinyaMereka seakan bertugas sebagai penyidik ( polisi/jaksa ). Keresahan beberapa birokrat di beberapa SKPD terjadi ketika beberapa saat lalu , disalah satu instnasi kedatangan beberapa oknum wartawan yang maunya melakukan konfirmasi. Namun, setelah ditemui, beberapa oknu tadi lagaknya bukan lagi konfirmasi melainkan sudah seperti menyidik, padahal mereka sendiri tidak faham substansi persoalan yang mereka tanyakan.

Sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, pagi itu kantornya kedatangan oknum wartawan dari media luar Jember, sebenarnya beberapa karyawan disana sudah mengetahui siapa sebenarnya oknum wartawan tersebut, sejauh manna kualitasnya, namun karena saat itu menghadap kapasitasnya sebagai wartawan, maka seperti biasa beberapa staf yang didatangi memberikan pelayanan sebagai mana mestinya.

Setelah berbasa basi, oknum tersebut menanyakan tentang prosedur pengeluaran ijin
Tiada hari tanpa problem, itulah yang terjadi didunia kerja, baik dijajaran Birokrat, maupun di jajaran kuli disket, bahkan diantara keduanya sulit untuk dibuat mesra. Persoalannya sepele, kadang masing-masing diantara mereka tidak ada yang saling menghargai.(*)




1 komentar:

Ch3ru_pastyle 19 Maret 2009 pukul 20.24  

P gangsar Kaos Sorotnya Mana.....he..he..he..
Kemaren saya di suruh minta sama p Basoka. dari Mbak pkl di humas

  © Klik Duniaku Ch3ru_Pastyle 2009

Back to TOP